Usaha Jual Minuman dengan Modal Minim Hasil Memuaskan

Dewasa ini, peluang untuk memulai sebuah usaha semakin terbuka lebar. Salah satu usaha dengan peminat tertinggi adalah usaha minuman.  Bukan tanpa alasan, pasalnya usaha minuman memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang menjadi lebih besar. Seiring dengan berkembangnya zaman, trend usaha minuman semakin berkembang pesat. Untuk Anda yang ingin memulai usaha ini, berikut contoh usaha minuman dengan modal minimum yang bisa Anda coba.

banner consideration shipping bg blue

1. Usaha Cappucino Cincau

Nama capcin atau cappucino cincau tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat. Rasanya yang menyegarkan dan disukai oleh banyak orang membuat capcin mudah berkembang dan dikenal oleh pelanggan. Anda bisa mencoba membuka bisnis ini dengan modal 300 ribu rupiah saja. Cappucino cincau ini bisa dijual dengan range harga 5 sampai 7 ribu rupiah pergelasnya. Harganya yang terjangkau membuat capcin banyak diincar oleh para anak muda.

2. Usaha Minuman Yogurt

Yogurt adalah salah satu minuman sehat dan unik yang disukai dan dikonsumsi oleh banyak orang. Anda bisa memulai membuka usaha yogurt ini dengan modal yang minim. Agar lebih mudah dalam memasarkannya, Anda bisa memulai dengan mengemas minuman ini menjadi lebih menarik.
Di era sekarang, penampilan luar dari sebuah produk menjadi penarik perhatian utama yang membuat pelanggan melirik produk yang Anda jual. Dengan mempercantik bagian luar atau pengemasan dari produk yang Anda jual, pelanggan akan lebih tertarik untuk membelinya.

3. Jus Buah

Meski sudah cukup lama berlalu lalang di dunia minuman, jus buah tetap memiliki tempat tersendiri di hati para pelanggan. Rasanya yang lezat dan memiliki banyak manfaat membuat jus buah disukai oleh banyak orang. Popularitas jus buah di masyarakat bisa menjadi peluang usaha yang menggiurkan.
Dengan sedikit modal saja, Anda bisa memulai bisnis jus buah sederhana yang dapat mendatangkan income menggiurkan. Terkait dengan pengemasan, Anda bisa menggunakan kemasan botol maupun cup gelas yang praktis.

banner consideration promotion bg blue

4. Es Pisang Ijo

Pisang memang menjadi salah satu buah favorit di Indonesia. Anda bisa mencoba berbisnis minuman es pisang ijo yang menyegarkan. Minuman yang berasal dari Makassar ini umumnya disajikan dengan bubur sumsum dan sirup manis. Tidak hanya lezat dan manis, minuman ini juga memiliki kandungan gizi tinggi.

5. Franchise Minuman Coklat

Minuman coklat masih menjadi primadona di kalangan masyarakat. Popularitas minuman coklat bisa menjadi peluang usaha untuk Anda. Jika bingung memulai dari awal, Anda bisa mencoba bergabung dengan outlet minuman coklat yang menyediakan sistem franchise. Sistem franchise seperti ini akan sangat membantu terlebih para pengusaha pemula yang masih kesulitan mengelola bisnis. Umumnya penyedia bisnis franchise sudah menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan partner bisnisnya dalam memulai usaha minuman coklat.

6. Kopi Kekinian

Saat ini, coffee shop menjadi salah satu jenis usaha yang banyak diminati oleh para pebisnis. Dengan target market utama para anak muda, usaha ini mudah berkembang dan dikenal luas. Untuk Anda yang masih pemula dan minim pengalaman bisa ikut sistem franchise yang disediakan oleh merek-merek kopi ternama. Umumnya paket paling murah yang ditawarkan berkisar empat juta rupiah.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Demikianlah daftar usaha minuman yang bisa dimulai dengan modal minim. Meski hanya dengan sedikit modal saja, keuntungan yang dihasilkan dari bisnis tersebut terbilang cukup menggiurkan. Bagaimana? Sudah menentukan pilihan ingin membuka bisnis minuman seperti apa? Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi usaha untuk Anda ya Lemonizen.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami