Bukan Hanya PC Lemonilo NCT DREAM, Ini Serunya Kolaborasi Lemonilo x NCT DREAM!

Lemonizen, siapa di antara kamu yang sudah berhasil memiliki koleksi photocard alias pc Lemonilo NCT DREAM? Photocard hasil kolaborasi Lemonilo dan NCT DREAM ini tersebar di dalam produk-produk mie instan Lemonilo. 

Setiap membeli produk mie instan Lemonilo, kamu berkesempatan mendapatkan mendapatkan photocard atau fit card. Photocard yang bisa kamu dapatkan adalah photocard dengan foto grup maupun member NCT DREAM (MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN, CHENLE, dan JISUNG). 

Tapi, sepanjang tahun 2022 ini nggak hanya pc Lemonilo NCT Dream aja yang membuat kolaborasi Lemonilo X NCT DREAM jadi seru. Kira-kira Lemonizen inget nggak nih?  

Launching Bersama NCTzen

Di awal peluncuran kolaborasi Lemonilo X NCT DREAM, Lemonilo turut mengundang teman-teman NCTzen untuk hadir. Selain bisa bertemu dengan komunitas penggemar NCT DREAM, Lemonilo juga mengajak NCTzen untuk berfoto dan meramaikan peluncuran kolaborasi Lemonilo X NCT DREAM. Semuanya kompak menggunakan dresscode yang sesuai dengan warna NCT DREAM dan Lemonilo yakni hijau. 

Photocard Koleksi Incaran Fans


Sebagai penggemar dari boy group Korea, mengoleksi photocard tentu sudah jadi bagian dari kegiatan yang dilakukan penggemar. Nah, pc Lemonilo NCT DREAM tentu wajib untuk menjadi bagian koleksi bagi kamu para penggemar NCT DREAM alias NCTzen. Nggak sedikit juga lho penggemar yang bertukar photocard untuk melengkapi koleksinya.  

Baca juga: #NikmatnyoooBerbagi, Lemonilo Dukung Fans NCT DREAM Indonesia Gelar Kegiatan Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Challenge dengan Hadiah Menarik 

Di sepanjang tahun 2022 ini sudah banyak lho challenge Lemonilo X NCT DREAM yang berlangsung. Tentunya dengan hadiah yang menarik juga. Selain kuis di media sosial Lemonilo, banyak juga challenge yang memberikan kesempatan NCTzen berkreasi. Salah satunya adalah Standee Photo Challenge pada bulan Maret lalu. 

Challenge ini mengharuskan Lemonizen berfoto dengan standee NCT Dream yang kamu temui di supermarket di berbagai kota. Lemonizen yang ikut challenge bisa berkreasi sekreatif mungkin agar foto lebih menarik.

Ajak NCTzen Foto Bareng NCT Dream 


Dengan memiliki pc Lemonilo NCT DREAM, kamu bisa foto bareng dengan para member! Caranya mudah, kok. Kamu hanya cukup download aplikasi Lemonilo dan bisa mendapatkan filter kamera eksklusif dengan scan QR code pada Photocard Lemonilo x NCT DREAM. Total ada 16 buah filter kamera yang akan dirilis dalam 2 (dua) batch. Setelah foto bersama, kamu juga bisa kreasikan hasil foto dengan stiker-stiker lucu yang tersedia di aplikasi! Untuk selengkapnya, kamu bisa baca informasi seputar NCT DREAM Photo Filter di sini.

Video Behind The Scene 

Di balik setiap iklan Lemonilo x NCT DREAM yang kamu saksikan, ada banyak proses pengerjaan yang seru. Nah, keseruan NCT DREAM selama proses shooting dan pemotretan bersama Lemonilo bisa kamu tonton di sini. Kamu akan menemukan berbagai kelucuan dari setiap member NCT DREAM saat harus berpose dan makan mie Lemonilo. Semuanya menggemaskan! 

Muncul di Varian Lemonilo Lain


Di awal tahun 2022, pc Lemonilo NCT DREAM hanya bisa kamu temukan di varian Mie Goreng, Mie Kuah Rasa Ayam Bawang, dan Mie Kuah Rasa Kari Ayam. Namun, sekarang kamu juga bisa temukan pc Lemonilo NCT DREAM dalam varian Mie Goreng Pedas Korea dan Mie Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang. 

Hmm, kira-kira apa ya keseruan kolaborasi Lemonilo x NCT DREAM selanjutnya? Coba tebak di kolom komentar, yuk! 

Produk Mie Instan Lemonilo edisi spesial NCT DREAM bisa didapatkan di website dan aplikasi Lemonilo, Lemonilo Official Store (Lazada, Shopee, Tokopedia), toko online maupun toko offline dari Wiranilo (reseller resmi Lemonilo), dan minimarket serta supermarket terdekat.

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami